Rabu, 18 Januari 2017

aku cinta kamu



AKU CINTA KAMU
aku sayang tapi aku takut sakit hati....
aku cinta tapi aku takut dihiananti......
cukup sudah cukup aku merasakan semua ini
sakit kecewa sedih bahkan nangis gara-gara semua ini
apa aku salah??
Apa cinta yang salah???
Atau Aku jatuh cinta pada orang yang salah??
Apa aku yang salah mengartikan semua ini
Ya allah kuatkanlah aku menghadapi ini
Aku yakin suatu saat cinta pasti berpihak kepadaku
Banyak yang membuatku merasakan sakit hati bahkan menangis
Cinta, Sahabat, Hidup, Problem
Tapi aku yakin aku bisa
Do’a-MU selalu menyertaiku
Do’a-MU selalu memnguatkan setiap langkahku
Aku butuh dukungan dari orang yang aku sayang
Aku butuh dukungan dari orang yang aku cinta
Orang tuaku, sahabatku, bahkan kamu yang sekarang ada di hatiku
Tapi mungkinkah aku bisa bersamamu???
Mungkinkah aku bisa hidup bersamamu???
Mungkinkah kamu bisa merasakan rasa cinta ini???
Kamu yang aku sayang gakakan pernah peka
Memang aku bukan siapa-siapa kamu
Tapi aku bisa menjadi orang yang membuat kamu mengerti siapa aku yang sebenarnya buat kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar